Abi akan senang jika dapat bereuni dengan Pep Guardiola

Eric Abidal kini berstatus tanpa klub setelah Barcelona tak memperpanjang durasi kontraknya yang habis musim panas ini.

AS Monaco, klub tempatnya memulai karier, tetap menjadi opsi utama bek Prancis 33 tahun itu, tapi Abi juga akan senang jika dapat bereuni dengan Pep Guardiola di Bayern Munich.

Seperti diketahui, Guardiola akan mengambil alih tampuk kepelatihan The Bavarians musim panas ini, dan Abidal yakin mantan bosnya di Barca itu tertarik memboyongnya ke Allianz Arena.

“Di mana saya akan bermain musim depan? Saya belum tahu. Tapi yang terpenting adalah memiliki opsi seperti Monaco. Ini akan membuat saya melengkapi siklus,” tuturnya kepada Telefoot.

“Guardiola mengetahui situasi saya. Dia akan terpikat untuk memiliki saya dalam timnya. Tapi direktur dan presiden Bayern juga punya wewenang dalam hal ini.”

“Saya akan senang bergabung dengan Bayern. Saya memiliki hubungan sangat baik dengan Franck Ribery. Bayern termasuk di antara klub terbaik Eropa.”

“Semuanya mungkin. Saya tak memiliki preferensi, tapi Bayern akan bagus,” tandas Abi.

sumber : goal.com

Tentang iqbalpratomo

laki-laki
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar