Prediksi Barcelona vs Bayern Munchen Leg Kedua Liga Champions

Image
Laga leg kedua babak semifinal Liga Champions antara Bayern kontra Barca akan digelar di Camp Nou, Kamis (2/5/2013) dinihari WIB.

Usai mencukur Barca 4-0 di leg I sepekan lalu, Bayern hanya butuh minimal hasil imbang ataupun kalah tidak lebih dari tiga gol. Sebaliknya, Los Cules dihadapkan tugas jauh lebih berat karena harus bisa menang setidaknya 5-0.

Bayern Munich tak punya alasan untuk tidak mewaspadai Barcelona kendati punya keunggulan besar. Soalnya, Barca bakal melakukan segalanya untuk membalikkan keadaan.

Kekalahan telak itu jelas menjadi pukulan berat bagi Andres Iniesta dkk. Dante yakin Barca sangat berhasrat balas dendam kepada Bayern di Camp Nou, Kamis (2/5) dinihari WIB nanti.

Prediksi Skor Barcelona vs Bayern Munich

Bayern Munich akan bertandang ke markas Barcelona di Camp Nou di leg kedua babak semifinal Liga Champions. Ada dua faktor yang disebut Manuel Neuer patut diwaspadai oleh timnya. Apa saja?

Neuer menilai atmosfer di Camp Nou akan turut berperan dalam upaya Barca untuk melakukan comeback. Kubu Azulgrana bahkan sudah menyiapkan 90.000 kartu untuk memompa semangat Lionel Messi dkk.

Faktor lain di Camp Nou yang juga diwaspadai Neuer adalah faktor ball boy. Dia menilai ball boy juga turut berperan dalam menentukan ritme pertandingan.

Neuer merujuk pada pengalamannya saat masih membela Schalke. Kala itu, dia bertandang ke Camp Nou di leg kedua babak perempatfinal Liga Champions musim 2007/2008 di mana Schalke kalah 0-1 dari Barca.

Prediksi Skor Barcelona vs Bayern Munich : 2 – 0

Tentang iqbalpratomo

laki-laki
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s