MotoGP 2013

MotoGP 2013

 Image

Gelaran motoGp 2013 sudah digelar dan memasuki seri ke 3, pastinya bagi para gemaers yang suka game balapan pada menanti-nanti game motoGp seri terbarunya, tenang jangan kuatir, saya akan menginformasikan tentang game terbaru motogp yang akan segera dirilis.

Game Terbaru MotoGP 2013 ini akan rilis pada bulan Juni 2013 di XBOX 360, PlayStation 3, Windows PC dan Play Station Vista. Game ini sendiri menampilkan grafis yang baru yang dapat membuat anda betah untuk memainkannya.

Mode permainan game MotoGP terbaru ini yaitu IRTA, Quick Race, Career Mode dan Revamped Career Mode. Dengan teknologi terbaru atau mesin game terbaru, Milestone dapat membuat tampilan grafis, suara, mode game, sirkuit dan semua fasilitas game dengan sempurna.

Sebagai salah satu perusahaan pengembang dan penerbit game balap untuk PC dan konsol, Milestone dengan bangga mengumumkan salah satu game terbarunya, yakni MotoGP 13. Game ini rencananya akan dirilis pada Juni nanti di Xbox 360, PlayStation 3, Windows PC dan PlayStation Vita akan meramaikan game keluaran terbaru 2013 ini.

Dilansir dari Motogp, Rabu (15/1/2013), game dengan genre balap yang menonjolkan grafis terbaru ini, akan membawa pemain hanyut dalam kejuaraan yang dibuat semirip mungkin dengan aslinya.

Adapaun, sisi grafis yang menonjol, dan elemen-elemen dalam game ini seperti kecepatan, emosi, serta inovasi, akan dipadu dengan pengalaman balap yang memacu adrenalin. Pemain juga akan merasakan beberapa mode permainan seperti uji coba eksklusif IRTA, Quick Race, Career Mode, dan Revamped Career Mode. Pemain dapat bebas dapat memilih pembalap dan sirkuit yang sama dengan balapan MotoGP musim 2013 sesuai keinginan mereka.

Dengan menggunakan mesin game terbaru, Milestone mampu mengelola beberapa elemen seperti grafis, motor, lingkungan dan suara dalam game. Hal itu memungkinkan Milestone mampu menonjolkan sisi terbaik dari elemen-elemen tersebut.

Requirement PC Game Terbaru MotoGP 2013 atau spesifikasi komputernya belum dirilis, pastinya tidak jau – jauh dari grafis minimum PCI E512mb dan Procesor corei3 dan RAM 2GB. karena mengingat game motoGp sebelumnya tidak terlalu besar Requirement PC nya.

Tentang iqbalpratomo

laki-laki
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s